Menu

Kasus Bocah Tewas Hanyut di aliran Batang Lembang di kawasan Banda Panduang, Kota Solok masih Lidik

  Dibaca : 130 kali
Kasus Bocah Tewas Hanyut di aliran Batang Lembang di kawasan Banda Panduang, Kota Solok masih Lidik
EVAKUASI— Salah seorang warga saat mengevakuasi jasad bocah perempuan yang ditemukan tewas hanyut di Batang Lembang.

SOLOK, METRO–Petugas kepolisian masih menyelidiki kasus bocah perempuan yang ditemukan tewas hanyut di aliran Batang Lembang di kawasan Banda Panduang, Kota Solok, kemarin. Dari pemeriksaan sementara berdasarkan hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Bocah perempuan bernama Oktalia (4) diduga hanyut di aliran Batang Lembang, Kota Solok, Selasa sore (29/6). Jasad korban pada awalnya terlihat oleh warga, hanyut terbawa arus sungai.

Awalnya, salah seorang warga sekitar yang kebetulan berada ditepi sungai melihat jasad korban yang mengambang dan hanyut terbawa arus sungai. Melihat ada jasad yang hanyut, warga pun membe­ritahukan kepada orang lain sehingga wargapun beramai ramai mendatangi tepian sungai.

Yakin yang terlihat hanyut dialiran sungai sosok jasad manusia, warga sekitarpun langsung berenang dan menarik jasad yang tenyata masih kecil itu ke tepi sungai.

Setelah berhasil mengevakuasi korban ke tepi sungai, namun kondisi korban sudah tidak bernyawa. Jasad korban yang diketahui sebagai warga Tapian Laweh, Bandar Pandung, Kota Solok itu oleh warga langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Saat ditemukan, pakaian korban masih utuh melekat di badan. Diketahui, korban merupakan anak pasangan dari Buyuang (40) dan Gusrianti (30), warga Banda Panduang, Kota Solok.

Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi melalui Kasat Reskrim Iptu Evy Wansri mengatakan, kuat digaan sementara, korban terjatuh ke dalam sungai dan hanyut terbawa arus. Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban. “Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan pada bagian tubuh jasad korban,” jelas Iptu Evy . (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional