Menu

Kasat Lantas Minta Jaga Kesehatan di Masa Pandemi

  Dibaca : 87 kali
Kasat Lantas Minta Jaga Kesehatan di Masa Pandemi
Kasatlantas Polres Tanahdatar Iptu M.Nasir ajak masyarakat untuk selalu menegakkan disiplin di jalan raya.

TANAHDATAR, METRO
HUT Polantas ke 65 tahun 2020, Satlantas Polres Tanah Datar adakan sejumlah kegiatan. Hal itu sejalan dengan tugas polisi dalam menjaga Kamtibmas terutama dibidang Lalulintas. Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M.Nasir, mengatakan Satlantas Polres Tanah Datar berharap masyarakat selalu menjadi mitra dalam menciptakan tertib lalu lintas di Luhak Nan Tuo Tanah Datar.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Batusangkar yang telah selama ini telah bekerjasama dengan baik demi kelancaran dan ketertiban lalu lintas di Batusangkar,” ungkap M.Nasir, Jum’at (18/9).

Katanya, HUT Polantas kali ini jatuh Selasa (22/9). Mari jadikan HUT Polantas ini sebagai momentum untuk berbenah menuju ketertiban berlalulintas yang baik dan benar.

Disamping itu, dalam kondisi pandemi Covid19 saat ini, Kasatlantas meminta masyarakat pengguna jalan raya untuk selalu memakai masker dengan baik dan benar, agar terhindar dari penularan virus covid19.

“Gunakan masker dengan baik dan benar, pakailah masker yang sesuai standar yang telah ditetapkan pemerintah,” katanya.

Disetiap kesempatan, Satlantas Tanahdatar tak henti hentinya menyampaikan agar masyarakat selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Bagi pengendara bermotor tetap patuhi rambu rambu lalulintas, lengkapi surat surat kendaraan, gunakan helm yang sesuai standar,” pungkasnya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional