Menu

Kasat Intel dan Dua Kapolsek Dimutasi

  Dibaca : 154 kali
Kasat Intel dan Dua Kapolsek Dimutasi
MUTASI—Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan melakukan Sertijab Kasat Intel dan dua Kapolsek di lingkungan Polres Sijunjung.

SIJUNJUNG, METRO
Mutasi sejumlah pejabat di lingkungan Polres Sijunjung kembali dilakukan. Dua jabatan Kapolsek dan Kasat Intelkam diisi pejabat baru setelah prosesi upacara serah terima jabatan digelar di Mapolres Sijunjung, Rabu (31/3) lalu. Upacara dipimpin langsung Kapolres AKBP Andry Kurniawan SIK MHum. diikuti jajaran pejabat utama dan personel Polres Sijunjung. Mutasi jabatan yang digelar merupakan upaya untuk penyegaran dan peningkatan karir anggota.

Jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Alminazri digantikan oleh AKP Milson Joni yang sebelumnya bertugas di Ditintelkam Polda Sumbar. Sedangkan Iptu Alminazri dipindah tugaskan ke Polda Sumbar.

Selanjutnya Kapolsek Lubuk Tarok dari AKP Joni Iskandar digantikan oleh AKP Admi Raflis, dan Kapolsek IV Nagari Iptu Dian Jumes, digantikan oleh Iptu Yusmedi yang sebelumnya bertugas di Polres Limapuluh Kota. Sedangkan Iptu Dian Jumes menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Limapuluh Kota.

AKBP Andry Kurniawan mengucapkan terimakasih pada Kasat Intelkam dan Kapolsek Lubuktarok serta Kapolsek IV Nagari atas pengabdiannya di Polres Sijunjung. Kapolres juga mengucapkan selamat datang pada pejabat yang baru dilantik. “Pejabat baru agar bisa menyesuaikan diri dan pada ibu bhayangkari bantu suami dalam menjalani tugas,” harap Kapolres.

Kepada seluruh personel, Kapolres meminta agar selalu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik dimana pun bertugas. “Selalu jaga citra Polri dan jalankan tugas serta tanggung jawab dengan baik, walau dimana saja ditugaskan,” ujar Kapolres. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional