Close

Karantina Uda – Uni Duta Wisata Pessel, Produk Bank Nagari Diperkenalkan

Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan, Helfi Yanrika, diwakili Randy Rizki (Pemimpin Seksi Kredit Komersil Bank Nagari Cab. Painan) dan Fadjri Abdillah (Pemimpin Seksi Dana dan Umum Bank Nagari Cab. Painan), berikan materi.

PESSEL, METRO–Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan terus menunjukan komitmen dalam men­du­kung kegiatan Pemerintah Daerah, Pesisir Selatan dalam memajukan Kabu­paten Sejuta Pesona, baik itu sektor Pendidikan, Ke­sehatan, Pariwisata, atau­pun kepemudaan.

Di selah – selah ke­giatan karantina Uda – Uni Duta Wisata, Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2021, Bank Nagari Cabang Pai­nan ikut kontribusi dalam memberikan materi pada Uda – Uni Duta Wisata, Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2021. Di gelar aula pertemuan Hannah Hotel Syariah, Rabu (15/9/2021). 

Pemberian Materi Mo­tivasi dan Leadership untuk Uda Uni Pessel disam­pai­kan narasumber Pimpinan Cabang Bank Nagari Pai­nan, Helfi Yanrika, diwakili Randy Rizki (Pemimpin Seksi Kredit Komersil Bank Nagari Cab. Painan) dan 

Fadjri Abdillah (Pe­mim­pin Seksi Dana dan Umum Bank Nagari Cab. Painan).

“ Yang disampaikan Motivasi diri untuk menjadi seorang Pemimpin dan Bagaimana menjadi pe­mimpin yang baik,” terang Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan, Helfi Ya­n­rika, diwakili Randy Rizki. 

Dikatakan Randy, se­lain memberikan materi tentang menjadi pemimpin yang baik, pada kesem­patan waktu pendek ter­sebut juga dikenalkan be­berapa produk ada di Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Sela­tan. Seperti Dana dan kre­dit seperti Tabungan Sikoci, Tabungan Sikoci Pendi­dikan,Produk Kredit KUR, Kredit KUR Marandang, juga sosialisasi Produk Digital kekinian. Seperti,  Qris,auto debet, sms no­tifikasi dan lain – lain juga kita kenalkan, ungkap nya.

“ Kita berharap materi disampaikan pada Uda – Uni Duta Wisata Kabu­paten Pessel bisa ber­man­faat,” sambung Randy Riz­ki (Pemimpin Seksi Kredit Komersil).

Dalam acara siang itu, juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dam Olahraga, Kabupaten Pes­sel Hadi Susilo. ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top