Close

Karang Taruna Panbers Berbagi 108 Paket Sembako

BERBAGI SEMBAKO— Karang Taruna Panbers berbagi 108 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

AGAM, METRO
Karang Taruna Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, salurkan 108 paket Sembako kepada warga kurang mampu di nagari itu, Rabu (5/5). Kegiatan sosial yang digagas Karang Taruna Panampuang Bersaudara (Panbers) itu, disupport penuh Pemerintah Nagari Panampuang.

Sekretaris Karang Taruna Panbers Adhek Misra Deni Hartati mengatakan, kegiatan ini wujud kepedulian karang taruna kepada warga kurang mampu, supaya mereka juga merasakan kebahagiaan di bulan Ramadan 1442 H ini.

”Paket sembako diperoleh dari sumbangan warga yang kita gerakkan bersama rekan-rekan karang taruna,” ujar Adhek.

Dikatakan,, paket sembako yang dibagikan berupa minyak goreng, telur, gula, garam dan sirup. Paket ini dibagikan kepada warga kurang mampu tersebar pada tujuh jorong di Nagari Panampuang.

Pembagian sembako ini, katanya, warga yang jadi sasaran diberikan kupon sebagai tanda penerima, kemudian ditunjukkan kepada panitia untuk ditukarkan dengan sembako. “Kita berharap paket sambako ini bermanfaat bagi penerima, apalagi pada kondisi sulit saat ini yang masih di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya berharap.

Pj Wali Nagari Panampuang, Ariadi Z mengapresiasi kegiatan sosial yang digerakkan Karang Taruna Panbers tersebut. “Kita ucapkan terimakasih kepada karang taruna yang telah ikut berpartisipasi menggerakkan kegiatan ini,” ujarnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top