Close

Karambia Runners Goes To Car Free Day di Jalan Protokol kota Padang

Minggu, 23 Oktober 2022 pagi, Karambia Runners salah satu komunitas lari di Sumatera Barat ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Car Free Day yang di inisiasi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Prov Sumatera Barat di sepanjang jalan Sudirman hingga Rasuna Said.

Bagi Karambers, sebutan bagi para anggota Karambia Runners, kegiatan lari pagi ini sudah rutin mereka jalankan setiap minggu. Setiap hari Kamis sore di lapangan GOR H Agus Salim merupakan jadwal tetap Karambers untuk berolahraga selain hari Sabtu dan Minggu.

Beberapa dari Karambers malah ada yang baru pulang dari Jakarts Marathon minggu kemarin. Ada Irham Priatama, Yuri Hardian dan Fitri Ariyani. Bulan depan beberapa Karambers juga akan ikut berpartisipasi di ajang Borobudur Marathon di Jawa Tengah serta di bulan Desember juga akan mengikuti Minang Geopark Run di Kabupaten Sijunjung.

Akbar Y Harman yang merupakan Ketua Harian didampingi oleh Humas Karambia Runners Rezki Rifai mengajak masyarakat untuk ikut bergabung dalam komunitas ini. Komunitas lari yang semakin menggurita ini telah berusia 4 tahun dan beranggotaan ratusan orang dari berbagai penjuru Sumbar, Pekanbaru dan Jakarta. Karambia Runners akan selalu berpartisipasi disetiap kegiatan lari yang diadakan di Sumatera Barat khususnya dan nasional umumnya ujar Ketua Harian mengakhiri wawancara.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top