Menu

Karambia Runners dan Audy Joinaldy Lari Pagi Bersama

  Dibaca : 361 kali
Karambia Runners dan Audy Joinaldy Lari Pagi Bersama
Karambia Runners dan Wagub Sumbar terpilih Audy Joinaldy mengikuti lari pagi bersama, Sabtu (23/1/2021).

PADANG, METRO–Sabtu (23/1/2021) pukul 06.30 WIB komunitas lari Karambia Runner seperti Minggu-Minggu sebelumnya melaksanakan Long Run yang menjadi rutinitas mingguan yang merupakan rangkaian dari jadwal latihan.

Long Run kali ini ada kejutan bagi para Karambers–sebutan untuk anggota Karambia Runner), karna dihadiri oleh Wagub Sumbar terpilih Audy Joinaldy, Muharlion anggota DPRD Kota Padang Fraksi PKS, Rudi R. Bamara Kepala BKIPM Padang, Dr. Irfan Aulia Pakar Psikologi Politik yang juga menantu Gubernur Irwan Prayitno dan Dr.alfroki Martha, dosen FIK UNP.

Long Run dimulai dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Andrizal Kurniawan, Coach Karambia Runner, di depan kediaman Audy dan setelah itu langsung berlari menuju arah kawasan tepi laut purus dan menyisiri pantai sampai ke Water Station dekat Hotel Pangeran. Di lokasi tersebut sempat pula Wagub terpilih itu menyapa masyarakat yang sedang olahraga pagi sembari berfoto bersama.

Lari dilanjutkan ke arah pasar pagi di daerah juanda dan disana Audy Joinaldy langsung berbelok ke arah Soto Rajawali untuk mengajak para karambers sarapan dan berdiskusi mengenai dunia lari di Sumatera Barat dan Kota Padang khususnya.

Dalam perbincangan tersebut Uda Irfan– panggilan akrab Dr Irfan Aulia bertanya kepada Machwel Fareira, ketua karambia runner,bagaimana dunia lari di Kota Padang. Dari sana dimulai diskusi sambil menyantap sarapan yang sudah tersedia.

Machwel menyampaikan bahwa saat ini pertumbuhan komunitas lari sangat bagus untuk Sumatera Barat, namun masih minim untuk fasilitas pendukung seperti jogging track belum ada yg representatif dan bagus di Kota Padang maupun di daerah, dan satu hal yg menjadi harapan semua komunitas di Sumbar adalah adanya event berskala nasional dan menjadi agenda rutin.

“Semoga harapan para pelari dan komunitas di Sumatera Barat suatu saat dapat terwujud,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional