Close

Karambia Runners Bersiap ke MGR Silokek Bulan Depan

Beberapa pengurus Karambia Runner berkumpul hari Kamis, 24 November kemarin. Para pengurus antara lain Yuri Hardian, Harry Tanjung, Hamtama, Panji Maulana, Novialdi Saputra dan Rezki Rifai. Pertemuan ini membahas persiapan dan kesiapan Karambia Runner untuk menghadapi event Minang Geopark Run Silokek Kabupaten Sijunjung yanf akan dihelat Minggu 4 Desember 2022.

Harry Tanjung, Yuri Hardian, Panji Maulana dan Novialdi Saputra akan mengikuti relay sementara Hamtama ikut di kategori 13 K.

Sementara atlit nasional yang merupakan anggota Karambia Runner yakni Yulianti Utari, Beny Ardinata dan Oljumbra. Tari baru saja mendapatkan podium 2 kategori Elite pada Borobudur Marathon beberapa waktu yang lalu.

Komunitas yang diketuai oleh Machwel Fareira ini akan berangkat dengan kekuatan 50 pelari termasuk yang tersebut diatas.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir memberikan apresiasi atas kepesertaan Karambia Runner dalam event MGR ini. Melalui telpon dengan Humas Karambia Runner, Rezki Rifai Bupati milenial ini mengucapkan terima kasih dan mempersilahkan Karambia Runner untuk mengeksplore keindahan alam silokek. “Saya sangat mengapresiasi keikutsertaan Karambia Runner di event MGR Silokek ini, sebagai Bupati saya mengucapkan terima kasih dan memberikan ruang seluas – luasnya kepada Karambia Runner dalam memeriahkan event lari ini dan semoga anggota Karambia Runner bisa meraih podium” tutup Bupati mengakhiri pembicaraan via telpon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top