Close

Kapolsek Kototangah Ajak Warga Waspada

ARAHAN— Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino sedang berikan arahan kepada warga saat banjir masih merendam.

PADANG, METRO–Sempat direndam air sejak Rabu (29/9) sore hingga Kamis (30/9) dini hari, Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino SH, MH bersama jaja­rannya melakukan patrol. Pa­troli yang dilakukan sejak so­re hingga dini hari itu me­ngajak wearga yang bermu­kim di Kompleks Me­gar Permai, Simpang Kalumpang, Pe­rumahan Jihad I Batipuah Panjang dan Kampung Jambak, tetap meningkatkan kewaspa­daannya.

“Alhamdulillah, kita su­dah melakukan edukasi  terhadap warga yang bermukim di sekitar Kecamatan  Koto Tangah untuk tetap waspada. Kondisi mereka saat ini masih a­man dan sehat selalu,” ujar Kapolresta Padang Kom­bes Pol Imran Amir, melalui Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino SH MH kepada POSMETRO.

Dikatakan Afrino,  bahwa Kecamatan Koto Ta­ngah saat curah  hujan tinggi, adalah satu kawasan rawan bencana banjir. Ada beberapa sungai besar yang dilalui. Namun mereka yang bermukim di lokasi, rata rata sudah memahaminya,” sebut Afrino yang didampingi  Ka Spkt Aipda Riza Efendi,  Bha­binkamtibmas Kelurahan  Batipuh Panjang Brigadir Daswal dan piket Reskrim Bripka Yoyot Affanda. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top