Menu

Kapolri Beri Kenaikan Pangkat Luar Biasa untuk Bharatu Komang

  Dibaca : 112 kali
Kapolri Beri Kenaikan Pangkat Luar Biasa untuk Bharatu Komang
Listyo Sigit Prabowo, Kapolri Jenderal

JAKARTA, METRO
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa Korps Bhayangkara tengah berduka, menyusul gugurnya satu prajurit terbaik yakni Bharatu Anumerta Komang Wira Natha tewas saat bertugas di Papua. “Polri kehilangan kembali salah satu patriot yang kemarin telah berjuang dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang ada di Papua,” kata Listyo di Jakarta, Rabu (28/4).

Dia menuturkan, Wira Natha adalah personel brimob yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi yang khusus memburu KKB di Papua. Baca Juga: Innalillahi, Gadis Cantik Keponakan Anggota DPRD Ini Tewas Mengenaskan “Saya selaku pimpinan Polri mengucapkan dukacita yang mendalam terhadap gugurnya salah satu putra terbaik kami,” kata Listyo.

Orang nomor satu di Polri itu pun mendoakan agar Wira Natha mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan keluarga diberi ketabahan. “Kami dari intitusi Polri memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan memberikan kenaikan pangkat luar biasa dengan gelar anumerta,” kata Listyo.

Dia juga memberikan hadiah berupa kenaikan pangkat luar biasa dan mengikuti pendidikan untuk Bripka M Syaifudin yang tertembak di perut dan Ipda Anton Tonapa tertembak di punggung atas.
“Saya selaku pimpinan Polri memberikan reward terhadap dua prajurit berupa kenaikan pangkat luar biasa dan kesempatan mengikuti prioritas pendidikan,” pungkas Listyo. (cuy/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional