Menu

Kapolres Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Tol

  Dibaca : 350 kali
Kapolres Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Tol
TINJAU— Bupati Padangpariaman Ali Mukhni bersama Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha saat meninjau lokasi pembangunan jalan tol.

PDGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni bersama Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, kemarin, melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan jalan tol yang melewati Kawasan Pendidikan Terpatu (KPT) Korong Tarok, Kenagarian Kepala Hilalang, Kecamatan 2×11 Kayutanam, Kabupaten Padangpariaman.

Kunjungan tersebut langsung melihat lokasi jalan tol di STA 36 dalam Nagari Kapalo Hilalang. “Kita berharap pembangunan jalan tol ini tidak ada gangguan dan berjalan sampai selesai dengan waktu yang telah ditetapkan. Sebab, jalan tol ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin.

Apalagi katanya, jalan tol ini melewati jalan masuk menuju Kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City.

“Kita Pemkab Padangpariaman mengharpkan semua pihak mendukung jalannya proses pembangunan ini sampai selesai. Mari kita berdoa semoga setiap proses pengerjaannya dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Sebelumnya, jalan tol Padangpariaman-Pekanbaru masuk pada seksi I sepanjang 36,15 kilometer (km) masih terkendala pembebasan lahan, karena persoalan lahan.

“Saat ini persoalan lahan telah selesai dan sekarang telah mulai dilaksanakan pengerjaan pembangunan jalan tol yang melewati kantor Bupati Padangpariaman dan KPT Tarok,” ungkapnya.

Ali Mukhni mengakui bahwa masalah lahan memang menjadi isu penting terkait pembangunan ruas tol Padangpariaman-Peknbaru, tetapi telah selesai.

“Kita Pemkab Padangpariaman sangat fokus menyelesaikan permasalahan tersebut, karena lokasi Padangpariaman lokasi utama pembangunan jalan tol. Sekarang kita bersama Kapolres Padangpariaman langsung meninjau pelaksanaan pembangunan jalan tol di KPT ini,” ungkapnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional