Menu

Kapolres Tanah Datar Pimpin Sertijab Kasat Lantas

  Dibaca : 92 kali
Kapolres Tanah Datar Pimpin Sertijab Kasat Lantas
UCAPAN—Kapolres Tanahdatar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, MSi beri ucapan selamat pada Kasat Lantas AKP Andika Alfatoni, SIK.

TANAHDATAR, METRO–Kapolres Tanah Datar AKBP. Rokhmad Hari Pur­nomo, SIK. M.Si pimpin upa­cara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Ka­polsek Lima Kaum, sesuai Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor : ST/673/VII/KEP/2021 tanggal 31/7/2021, yang digelar di halaman upacara Mapolres Tanah Datar, Kamis (12/8).

Ikut hadir Wakapolres Kompol Eridal, SH, para pejabat utama (PJU) dan para Kapolsek jajaran Polres Tanah Datar, acara Sertijab tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker dan menjaga jarak, untuk mengantisipasi pe­nyebaran Covid-19.

Adapun pejabat yang dilantik dalam sertijab ter­sebut adalah Kasat Lantas dari Iptu. M. Nasir dipercaya sebagai Kapolsek Payung Sekaki Polres Solok kepada AKP. Andika Alfatoni, SIK yang sebelumnya menjabat Paur SI SIM Subditregiden Ditlantas Polda Sumbar.

Kasat Intelkam diserahterimakan dari AKP Malkani, SH. MH yang dipercaya sebagai Kabag Sumda Polres Agam kepada Iptu Harmen, S.Sos yang sebelumnya sebagai Ka­polsek Lima Kaum sedang­kan Kapolsek Lima Kaum dipercaya pada Iptu Fitrianto, SH. MH, yang sebe­lumnya sebagai Waka­polsek Lima Kaum.

Kapolres ucapkan selamat pada pejabat yang dilantikan, serta sampaikan terima kasih pada pejabat pada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolres berharap pa­da pejabat yang baru, agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Tanahdatar. Setelah, upa­cara sertijab, acara dilanjutkan dengan syukuran dan pemberian ke­nang-kenangan bagi pejabat yang sertijab di Polres Tanah Datar, di Lobi Mapolres dengan tetap mene­rapkan protokol kesehatan. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional