Close

Kapolres Tanah Datar Pimpin Sertijab Dua Kasat, Dua Kapolsek

TANDATANGAN— Kapolres Tanahdatar AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK, M.Si menandatangani berita acara sertijab Waka Polres Tanahdatar.

TANAHDATAR, METRO–Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto , S.I.K , M.Si memimpin upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Ta­nah Datar dengan dihadiri oleh para pejabat utama serta para Kapolsek sejajaran Polres Tanah Datar, Jum’at pagi.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain . Waka Polres dari Kompol Eridal SH diserahkan kepada Kompol Andi Parningotan Lorena S.I.K , M.H yang sebelumnya menjabat Kabagops Polresta Padang. Untuk Kompol Eridal S.H selanjutnya akan mengisi jabatan Kasubbag Renmin Dirkrimsus Polda Sumbar.

Kasat Reskrim dari AKP Syafri S.H diserah terimakan kepada AKP Joni Iskandar S.H yang semula menjabat Panit 2 Dirkrimum Polda Sumbar , sedangkan AKP Syafri S.H akan me­nempati Kasat Narkoba Polres Bukittinggi.

Kasat Samapta dari Iptu Aswirman S.Sos diserahterimakan kepada Iptu  Fifzen Finot S.H, MM yang semula menjabat Kapolsek Tanjung Emas. Selanjutnya Iptu  Aswirman S.Sos akan ditempatkan sebagai Kasubbag Watpers .

Kapolsek Tanjung Baru Iptu  Rudi Hartono akan mengisi jabatan Kapolsek Tanjung Emas, sedangkan Ipda Afrizal akan mengisi Jabatan Kapolsek Tanjung Baru yang semula menjabat Kanit Laka Lantas.

Kapolsek Sungayang Iptu Syahbudin SH yang akan menempati Kasat Samapta Polres Padang Pa­riaman, digantikan oleh Iptu  Andirzalnyang semula menjabat Waka Polsek Sawah Lunto. Kegiatan serah terima jabatan ini diawali dengan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan penanda ta­nganan berita acara sertijab sumpah jabatan dan fakta integritas.

 Kapolres Ruly mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang dialih tugaskan atas pengabdiandan dedikasinya selama bertugas di polres ta­nah datar, sementara kepada pejabat yang baru masuk Kapolres mengharapkan agar secepatnya beradaptasi dan berorientasi guna kemajuan polres tanah datar dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum polres tanah datar. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top