Menu

Kapolres Sawahlunto Pimpin Sertijab Kasat Narkoba 

  Dibaca : 179 kali
Kapolres Sawahlunto Pimpin Sertijab Kasat Narkoba 
SERTIJAB— Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur memimpin sertijab Kasat Narkoba.

SAWAHLUNTO, METRO
Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur memimpin Sertijab Kasat Narkoba AKP Sugianto, SH dengan AKP Syamrijal,SH di lapangan terbuka Polres Sawahlunto, Sabtu (18/10).

Kapolres mengatakan, siklus mutasi di lingkungan kepolisian adalah hal yang biasa.  Tujuannya, adalah untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dari aparat negara dalam menjalankan tugasnya. “Dengan mutasi dan perpindahan tugas akan terjadi inovasi dan kreatifitas yang bisa meningkatkan sinergitas setiap personil,” jelas Junaidi.

Dia mengapresiasi atas semua bentuk pengabdian yang telah diberikan Kasat Narkoba AKP Sugianto, SH terhadap seluruh tugas dan tanggung jawabnya selama dua tahun bertugas di Polres Sawahlunto dan sekarang akan memulai pengabdianya di Polda Sumbar.

Dan, untuk Kasat Narkoba yang baru AKP Syamrijal, SH yang menggantikan tugas dan tanggung jawab Kasat Narkoba yang lama,  semoga bisa menyesuaikan dengan irama tugas di Polres Sawahlunto. Selain itu bisa memberikan inovasi dan kreatifitas terbarunya dalam menghadapi setiap tugas dan aktivitas pekerjaan di Polres Sawahlunto.

AKP Sugianto mengatakan, meskipun dia telah pindah ke Polda Padang, tapi tali silahturahmi yang terjalin selama ini agar tetap berjalan seperti biasanya.

”Bila ada dinas luar ke Polda saya siap dihubungi,  ngopi sakarek kita bersama. Sebagai seorang anggota Polri saya bersedia ditugaskan dimanapun,” ujar Sugianto. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional