Menu

Kapolres Sawahlunto Peduli Personel yang Tengah Menjalani Isoma

  Dibaca : 102 kali
Kapolres Sawahlunto Peduli Personel yang Tengah Menjalani Isoma
PEDULI—Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf mengantarkan langsung bantuan paket Sembako dan vitamin ke kediaman anggotanya yang sedang melakukan Isoma di rumah masing-masing akiba terpapar Covid -19.

SAWAHLUNTO, METRO–Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf SIK SH MH yang belum seminggu menjabat, hari ini menunjukkan rasa peduli dan perhatiannya kepada anggota personel Polres Sawahlunto yang yang ter­papar Covid -19 dan me­lakukan Isolasi mandiri (Iso­ma) dengan memberikan sejumlah paket bantuan serta vitamin, Jumat (27/8).

Para personel yang ter­papar Covid -19 itu sedang berada di kediamannya dalam rangka melakukan Isoma yaitu Bripka M Ihsan Kanit Identifikasi Satreskrim di Desa Sikalang, Bripda Hanung Saseto Banit Polsek Barangin di Perumnas Sa­ntur, Brigadir Doni Febrian Banit Polsek Barangin di Air Dingin, Brigadir Fahmi Is­wandi Banit Satreskrim dan Aiptu Ayib Kanit PPA Satres­krim.

Kapolres Sawahlunto menyebutkan bentuk per­hatian ini untuk memotivasi personil dan keluarganya agar cepat sehat dan me­lakukan aktifitas lagi. “Kita prihatin dengan beberapa dari personil ada yang ter­papar covid 19, namun kon­disi seperti ini jangan lah sampai menurunkan se­mangat, berusaha lah agar cepat sehat. Kita mem­bu­tuhkan kehadiran para per­sonil untuk melanjutkan tu­gasnya dan aktifitasnya lagi,” ujar kapolres.

Kedatangan Kapolres kerumah personelnya ma­sing-masing disambut an­tusias dan ucapan syukur ole personelnya. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional