Close

Kapolres Sawahlunto Gelar Pisah Sambut

SAMBUT KAPOLRES BARU—Acara pedang pora sambut Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti.

SAWAHLUNTO, METRO–Polres Sawahlunto lakukan pisah sambut antara mantan Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf SIK SH MH dengan AKBP Purwanto Hari Subekti Sos sebagai Kapolres Sawahlunto yang baru, di halamam depan Polres Sawah­lunto, Kamis (21/7). Kegiatan ini dilaksanakan dengan berbagai prosesi Pisah Sambut diling­kungan Polres Sawahlunto dan penuh khidmat. Dimana AKBP Ricardo Condrat Yusuf SIK SH MH pindah ke Kabupaten 50 Kota, dan AKBP Purwanto Hari Subekti Sos dulunya menjabat sebagai Kasubdit Paminal Bid Propam Polda Sumbar.

AKBP Ricardo Condrat Yu­suf SIK SH MH dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Sawahlunto yang telah banyak membantu dia bertugas selama ini dan atas dedikasinya yang telah disumbangkan untuknya. Dan sampai selesai dia bertugas tidak ada nama Polres yang tercoreng, dan juga banyak pencapaian yang telah diraih.

“Dan masih ada kegiatan yang belum selesai. Dan ada hal yang sifatnya positif yang saya tinggalkan atau inovasi bisa diteruskan. Bila ada sesuatu hal yang pernyataan dan perbuatan yang tidak berkenan membuat tersinggung, tolong dimaafkan itu karena posisi saya sebagai Kapolres. Semoga seluruh personil bisa berkerjasama dengan Kapolres yang baru. Dan tetap bisa menjaga eksistensi Polres Sa­wahlunto di Polda Sumbar tetap yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Sawahlunto yang baru AKPB Purwanto Hari Subekti Sos mengungkapkan, saya mengajak personil dan rekan-rekan yang hadir jangan menganggap saya sebagai Atasan atau Komandan , tapi anggaplah sebagai rekan kerja, bapak dan sahabat.

“Bila ada kekurangan didiri saya, diterima koreksinya, tolong kerjasamanya selama menjadi Kapolres Sawahlunto. Buat rekan-rekan media saya minta kerjasamanya dan nanti akan diadakan pertemuan de­ngan pers agar bisa memba­ngun kamtibmas untuk aman dan tertib, “ kata Purwanto.

Acara dilanjutkan dengan Kenal Pamit Kapolres Sawah­lunto dari AKBP Ricardo Condrat Yusuf SIK SH MH kepada AKBP Purwanto Hari Subekti Sos. Kemudian silahturahmi dengan personil dan rekan-rekan media. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top