Close

Kapolres Pessel, Sampaikan Harapan dengan Kegiatan I`ktikaf

PESSEL METRO–Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH. SIK. MH dalam melaksanakan terobosan kerja sebagai Kapolres Pesisir Selatan di wilayah hukumnya. Masuk Masjid keluar Masjid.

Berbaur dengan masyarakat, bersama pengurus masjid dan tokoh masyarakat, Kapolres Pesisir Selatan melaksanakan kegiatan I`ktikaf.

Pada awal media, AKBP. Novianto Taryono, SH. SIK. MH mengatakan, dalam artinya I’ itikaf dilakukan semata – mata untuk beribadah dan mendapatkan rahmat – Nya.

Sebagaimana dalam tata cara I’tikaf dalam tata cara, ibadah sunnah ini dilakukan dengan memperbanyak salat, zikir dan membaca Al- Quran.

” Kita berharap maksud dan tujuan kegiatan I’tikaf ini bisa meningkatkan kembali iman dan taqwa personel yang diharapkan berkontribusi pada produktivitas kerja, ” tegas Kapolres Pessel, Senin (19/9/2022).

Ia menyampaikan kegiatan I’ tikat dilaksanakan berkesinambungan serta kondisional di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan, ada seluruh anggota Polres Pesisir Selatan, maupun Polsek – Polsek bisa melaksanakan kegiatan yang sama.

Pada masyarakat AKBP. Novianto Taryono mengajak bersama – sama ikut mendukung terciptanya Harkamtibmas di wilayah – wilayahnya.

“Kita juga kembali galakan program Siskamling Polsek – Polsek, diharapkan bisa meminimalisir kriminalitas dan Harkamtibmas, ” ujarnya.

Lebih jauh Kapolres menghimbau pada masyarakat jangan muda percaya isu belum jelas sumber nya alias Hoax, yang bisa menggangu Harkamtibmas. ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top