Menu

Kapolres Peduli Ponpes Nurul Ilmi

  Dibaca : 106 kali
Kapolres Peduli Ponpes Nurul Ilmi
FOTO BERSAMA— Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawanfoto bersama dengan santri Ponpes Nurul Ilmi dan Panti Muaro Sijunjung usai menyerahkan bantuan paket sembako.

SIJUNJUNG, METRO
Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan beserta jajaran mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Ilmi dan Panti Asuhan Harapan Bundo Muaro Sijunjung, Jumat (27/11) lalu. Selepas menunaikan ibadah salat Jumat. Kapolres Sijunjung mengunjungi Ponpes tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara kepolisian dengan pengurus yayasan Ponpes.

Selain itu itu sekaligus untuk berdialog dengan anak pesantren dan panti asuhan. Kapolres berharap kepada anak didik pesantren maupun anak panti agar rajin belajar menuntut ilmu setinggi-tingginya.

“Mengingat wabah virus Covid-19 ini belum sepenuhnya hilang, saya tak bosan-bosannya mengimbau serta mengingatkan anak-anak untuk selalu patuh dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” imbau Kpolres.

Sebentar lagi, ujar kapolres, Ranah Lansek Manih akan melaksanakan Pilkada. Maka diminta pada pimpinan pondok pesantren dan panti asuhan untuk ikut andil dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Setelah mengadakan pertemuan, Kapolres Andry memberikan bantuan beras dan masker kepada anak didik pesantren dan anak-anak panti.

“Kami membawa sedikit bantuan beras dari Polri kepada masyarakat yang terdampak ekonominya di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, dan juga untuk masyarakat kurang mampu, termasuk pesantren dan panti asuhan,” kata kapolres.

Khusus untuk Polres Sijunjung, menurut Kapolres, mendapat beras bantuan 20 ton yang telah dimasukkan ke dalam karung 5 kilogram. Beras telah dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak aki bat wabah Covid-19.”Adapun proses penyaluran bantuan beras ini dibantu polsek-polsek jajaran Polres Sijunjung dan Bhabinkantibmas,” kata Kapolres . (*/ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional