Menu

Kapolres Minta Saran dan Masukan Media

  Dibaca : 181 kali
Kapolres Minta Saran dan Masukan Media
SILATURAHMI— Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SH SIK bersama perwira di lingkungan bersilaturahmi dengan media yang mangkal di Mapolres Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO
Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SH SIK didampingi Kabag Ops, Kompol Agus Tober, Selasa pagi (15/9) bersilaturahmi dengan para awak media yang mangkal di Kota Sawahlunto. Kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk coffee morning itu, berlangsung cukup akrab dan santai bertempat di ruang Rupatama, Mapolres Sawahlunto.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur menyampaikan, berbagai program kerja Polres yang dipimpinnya. Dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, pandemi Covid-19 dan bersamaan itu pula pada tahun 2020 ini, wilayah Sumbar merupakan tahun Pilkada yang akan berlangsung serentak, 9 Desember 2020 nanti.

Karenanya, dalam kesempatan silaturrahmi ini AKBP Junaidi Nur mengingatkan, agar kemitraan Polri dengan Pers dapat terus terjalin dengan baik hendaknya. Mengingat di Kota Sawahlunto ini, kemitraan Polres dengan para awak media yang bertugas di kota wisata ini, sudah berjalan sangat baik serta saling bersinergi.

Hal ini dapat dilihat dari berbagai pemberitaan serta informasi yang disampaikan para pewarta Sawahlunto. “Baik melalui media cetak maupun online serta yang di share ke group maupun ke Medsos lain, semuanya cukup informatif dan sangat berkontribusi dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban serta kenyamanan bagi warga masyarakat, Kota Sawahlunto, “ ujar kapolres.

Kata Junaidi Nur, pihaknya tetap mengharapkan adanyanya berbagai masukan atau saran dari rekan- rekan Media agar ke depannya, pelaksanaan berbagai program pokok Polri yang sudah di agendakan, dapat hendaknya berjalan dengan baik serta tepat sasaran.

Sementara itu, terkait dengan penyelesaian berbagai kasus, Junaidi Nur memastikan, pihaknya dari jajaran Satreskrim Polres Sawahlunto akan terus berupaya untuk bekerja secara Profesional dan terarah, sesuai dengan aturan dan perundang- undangan yang berlaku.

Kapolres Junaidi Nur menyampaikan, peran dari Satbinmas Polres dan Babinkamtibmas yang ada disetiap Desa dan Kelurahan, akan terus diberdayakan guna untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, agar tidak terjebak ke dalam persoalan hukum, apa lagi sampai melakukan tindak kejahatan atau tindakan yang bersifat melanggar hukum. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional