Menu

Kapolres Lepas 3 Personel Masuki Purna Tugas

  Dibaca : 103 kali
Kapolres Lepas 3 Personel Masuki Purna Tugas
PEDANGPORA— Polres Sawahlunto gelar pedangpora melepas tiga personel yang memasuki masa pensiun.

SAWAHLUNTO, METRO
Memasuki masa pensiun 3 orang anggota Polres Sawahlunto, masing – masing AKP Ferdinal, Iptu Suwirman dan Brigadir Rara Dodo Harefa dan ditandai dengan upacara Pedang Pora, untuk melepas ketiga personel tersebut oleh Kapolres Sawahlunto bersama seluruh jajarannya, serta Bhayangkari cabang Sawahlunto, Jumat (26/3).

Kepada ketiga purnawirawan itu, Kapolres Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur berpesan agar mereka dapat terus bersinergi dengan kepolisian meski telah kembali seperti masyarakat biasa. “Pensiun atau purnabhakti bukan berarti putus komunikasi. Untuk itu saya berharap agar terus pererat tali silaturrahmi,” sebut Kapolres.

Sementara itu, selain melepas tiga personel itu, Polres Sawahlunto juga melaksanakan Serahterima Jabatan (Sertijab) Kasat Intel dari AKP Nanang Irawadi kepada Aiptu Antoni Dahlan, yang sebelumnya bertugas di Polda Sumatera Barat. Sedangkan Nanang Irawadi yang telah bertugas di Polres Sawahlunto selama hampir dua tahun itu, kini juga berpindah tugas ke Mapolda Sumbar.

”Sebagai warga baru, saya mohon bimbingan, karena tanpa kerjasama saya tidak bisa apa apa. Sebab ini merupakan pertamakalinya menjadi pimpinan,” ujar Antoni.

Namun demikian, imbuh Antoni, saya Akan berusaha menjadi warga yang sebaik baiknya. Di hadapan seluruh personel Polres Sawahlunto yang hadir dalam acara tersebut, Antoni juga berharap mendapat informasi sekecil apapun dari seluruh personel. Sebab, menurut dia, jika informasi kecil itu dibiarkan akan bisa membuat terjadinya gangguan Kamtibmas. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional