Menu

Kapolres Kunjungi Bupati Terpilih Benny Dwifa Yuswir

  Dibaca : 190 kali
Kapolres Kunjungi Bupati Terpilih Benny Dwifa Yuswir
SILATURAHMI— Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan bersilaturahmi dengan Bupati Terpilih Pilkada 2020 Benny Dwifa Yuswir.

SIJUNJUNG, METRO
Pilkada telah berlalu, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan bersilaturahmi kepada setiap calon yang maju di Pilkada Sijunjung. Setelah lebih dulu menyambangi pasangan calon nomor urut 2, 5 dan 4 kali ini giliran calon nomor urut 3, Benny Dwifa Yuswir yang disambangi Kapolres beserta jajaran.

Upaya Kapolres Sijunjung dan Kodim 0310/SS dalam menjaga situasi Kamtibmas di masa Pilkada Sijunjung hingga berjalan kondusif patut diapresiasi. Kunjungan kepasa setiap pasangan calon itu guna memberikan saran dan mengajak untuk bersama membangun Sijunjung yang lebih baik kedepan.

“Ini masih bagian dari upaya cooling down pasca Pilkada. Kita mendatangi semua Paslon untuk tidak termakan isu yang bisa merusak Kamtibmas di Sijunjung, termasuk mengajak untuk membangun daerah lebih baik kedepan,” tutur AKBP Andry Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Nasrul Nurdin dan Kasat Intelkam Almi Nazri.

Dikatakannya, Pilkada telah usai sehingga tidak ada lagi kelompok-kelompok maupun sekat dalam masyarakat. “Jangan ada lagi kelompok atau sekat yang bisa memicu perpecahan dan merusak kebersamaan ditengah masyarakat. Terlepas dari siapa pun yang menjadi kepala daerah nantinya,” ujar Nasrul.

Calon Bupati terpilih Benny Dwifa Yuswir sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan Polres Sijunjung dan Kodim 0310/SS, menurutnya selain melakukan pengamanan saat Pilkada, upaya cooling down merupakan langkah yang baik untuk menjaga situasi tetap sejuk dan damai.

“Kita sangat apresiasi kepada Kapolres dan jajaran serta Dandim dan anggota yang telah mensukseskan Pilkada Sijunjung berjalan dengan aman dan lancar. Termasuk upaya penyejukan pasca pemilihan dengan mengunjungi Paslon,” tutur Benny.

Pihaknya mengatakan bahwa hal yang terpenting adalah kemajuan Sijunjung selanjutnya. “Tidak ada lagi kubu ataupun kelompok tertentu. Mari kita bangun Sijunjung bersama. Jangan sampai kebersamaan membangun rusak karena politik. Sijunjung adalah kita bersama,” ujar Benny. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional