Menu

Kapolres: Bersama Kita Antisipasi Penyebaran Covid-19

  Dibaca : 181 kali
Kapolres: Bersama Kita Antisipasi Penyebaran Covid-19
FOTO BERSAMA— Kapolres Padangpanjang AKBP Apri Wibowobersama Wali Kota Padangpanjang Fadly Amran, unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, serta undangan lainnya foto bersama.

PDNG PANJANG, METRO
Memperkuat sinergi dan kerjasama dalam membantu mengantisipasi penyebaran Covid-19 serta tingkatkan pengabdian terhadap masyarakat dan bangsa.

Hal itu disampaikan Kapolres Padangpanjang AKBP Apri Wibowo, dalam membacakan sambutan dari Kapolda Sumbar pada Acara syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke74.

Sebelumnya, Kapolres Padangpanjang bersama Wali Kota Padangpanjang Fadly Amran, unsur Forkopimda, Ketua DPRD Mardiansyah, serta undangan lainnya mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 melalui virtual dengan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin di Aula Bhayangkara Enda Dharmalaksana Polres Padang Panjang, Rabu (1/7) kemarin.

Peringatan Hari Bhayangkara kali ini bertemakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Tema ini dimaknai dengan kepedulian Polri akan kondisi masyarakat serta senantiasa hadir untuk masyarakat.

“Kami berharap peringatan ini, dapat menjadi momentum untuk menginstropeksi diri dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian serta juga menjadi sarana memperkuat tekad Polri dalam mempererat kemitraan dengan masyarakat,” sebut Apri Wibowo.

Dikatakan, pada masa pandemi ini, Polres Padangpanjang telah memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan. “Selain itu pihaknya juga telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat miskin di wilayah hukum Polres Padangpanjang,”paparnya. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional