Menu

Kapolres Baru Disambut dengan Tradisi Adat

  Dibaca : 82 kali
Kapolres Baru Disambut dengan Tradisi Adat
PENYAMBUTAN KAPOLRES—Kapolres AKBP Iman Pribadi Santoso disambut di Mapolresta Bukittinggi. (ulfa/posmetro)

BUKITTINGGI, METRO – Kapolres Bukittinggi resmi berganti, dari AKBP Arly Jembar Jumhana, kepada AKBP Iman Pribadi Santoso. Prosesi sertijab dilaksanakan dengan nuansa adat istiadat Minangkabau serta prosesi Pedang Pora, di halaman Mapolres Bukittinggi, Jumat (20/9).

AKBP Iman Pribadi Santoso, sebelumnya menjabat Kapolres Pasaman Barat. Sedangkan AKBP Arly Jembar Jumhana kini diamanahkan menjadi Wadir Reskrimum Polda Bangka Belitung.

Dalam kesempatan itu, AKBP Arly Jembar Jumhana menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama dan kerja keras seluruh personil Polres Bukittinggi di bawah kepemimpinannya. Seluruh program telah dilaksanakan dengan baik dan diharapkan dapat dilanjutkan.

“Dua tahun 10 bulan di Bukittinggi, tentu banyak kesan yang tak terlupakan. Bukittinggi kota yang luar biasa, terutama masyarakatnya yang ramah dan religius. Kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama selama ini, sekaligus kami meminta maaf, jika ada pelayanan kami yang belum maksimal,” ujar Arly.

Proses mutasi menurut Arly Jembar Jumhana merupakan hal biasa untuk meningkatkan organisasi menjadi lebih baik.

“Siapapun Kapolresnya, organisasinya harus tetap berjalan, tujuannya tentu sama untuk terus memajukan Polri. Terimakasih atas kerjasama selama ini dan tetap dilanjutkan. Sukses selalu, jaya Polres Bukittinggi,” ungkap Arly.

Sementara itu, Kapolres Bukittinggi yang baru, AKBP Iman Pribadi Santoso mengapresiasi proses penyambutan kehadirannya di Bukittinggi. Iman Pribadi mengaku bangga dapat mengabdi di Polres Bukittinggi, karena kota ini merupakan kota bertuah dan penuh sejarah.

“Terima kasih atas perhatiannya kepada kami. Suatu kebanggaan bagi kami untuk bertugas di Bukittinggi. Kami tidak akan ragu lagi, apa yang sudah diprogramkan akan terus dilanjutkan. Kami telah pelajari, banyak tindakan preventif yang dibuat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di kota ini,” ucap Kapolres baru.

Selanjutnya, Iman Pribadi serta jajaran Polres Bukittinggi, mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Arly Jembar Jumhana, yang ditugaskan di Polda Bangka Belitung.

“Kami ucapakanterima kasih atas bimbingan Bapak AKBP Arly Jembar Jumhana. Semoga semakin sukses di tempat yang baru,” pungkasnya. (u)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional