Close

Kapolres Bagi-bagi Paket Lebaran

BERBAGI—Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SIK berbagi Paket Lebaran dengan masyarakat dan Insan Pers Kota Arang Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO
Jelang Lebaran Idul Fitri, Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SIK berbagi Paket Lebaran dengan masyarakat dan insan pers Kota Arang, Selasa (12/5).

Dalam keterengannya kepada pers Kapolres mengatakan, bantuan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Polres Sawahlunto. “Di sini juga kita berbagi untuk jurnalis Sawahlunto sebanyak 38 orang, RaKauri 19, PB Polri 24, Imam Masjid dan PHL 34 dan Guru TK 2 orang. Diberikan berupa paket dan parsel lebaran,“ katanya.

“Ya semoga paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi yang menerima,” ujar Junaidi Nur.

Kapolres Sawahlunto menghimbau, agar masyarakat disiplin untuk memutus mata rantai Covid-19. “Diharapkan masyarakat di rumah, pakai masker, kalau tidak terlalu penting jangan keluar rumah, sebab sampai sekarang vaksin dari virus Covid-19 belum ada. Demi kebaikan bersama masyarakat bisa paham dan sadar bahaya Covid-19, meskipun Sawahlunto zona hijau dan perlu kerja sama kita untuk mempertahankannya,” ujar Kapolres. (cr2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top