Menu

Kapolres Ajak Warga Tetap Cegah Penyebaran Corona

  Dibaca : 228 kali
Kapolres Ajak Warga Tetap Cegah Penyebaran Corona
Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana

PARIAMAN, METRO
Momen Idul Fitri atau Lebaran menurut biasanya menjadi salah satu momen merekatkan silaturahim seluruh anggota keluarga. Biasanya, saat Lebaran, ada tradisi sungkeman, saling memaafkan. Anggota keluarga yang merantau akan pulang ke kampung halaman.

Namun, ada yang berbeda dari perayaan Lebaran tahun ini. Masyarakat diminta untuk tidak mudik dan melakukan silaturahim virtual. Langkah ini perlu dilakukan sebagai upaya bersama menekan penyebaran virus corona.

Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana yang bisa dimaknai dari perayaan Idul Fitri dalam situasi pandemi virus corona, seperti saat ini pada hari raya Idul Fitri sudah bersih dari dosa, tapi dosa yang dimaksud disini adalah dosa kita kepada Tuhan. Dosa kita kepada sesama tidak bisa Tuhan yang mengampuni, yang bisa mengampuni adalah orang kepada siapa kita telah berbuat dosa,” kata Kapolres Pariaman.

Oleh karena itu, Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, M.Psi mengatakan, akan sangat baik jika setiap orang saling bermaafan baik dengan keluarga, tetangga, teman-teman, dan siapa saja.

“Sehingga, kita di Hari Raya Idul Fitri benar-benar suci karena kita tidak ada lagi punya dosa baik kepada Tuhan maupun kepada manusia atau kepada sesama,” kata Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional