Close

Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi Ratusan Pelajar

Pemko, bekerjasama dengan Polres Bukittinggi dan Kodim 0304 Agam, menggelar gebyar vaksinasi massal, untuk pelajar dan warga umum, di GOR Bermawi, Sabtu (25/9).

BUKITTINGGI, METRO–Pemko, bekerjasama dengan Polres Bukittinggi dan Kodim 0304 Agam, menggelar gebyar vaksinasi massal, untuk pelajar dan warga umum, di GOR Bermawi, Sabtu (25/9). Kegiatan ini ditinjau Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, didampingi, Wali Kota, Kapolres dan Dandim 0304 Agam.

Kapolda mengapresiasi masyarakat kota Bukittinggi yang memiliki kesadaran melakukan vaksinasi. “Apresiasi juga kepada pemko dan Kapolres dalam melakukan sosialisasi vaksinasi secara door to door kepada masyarakat,” ungkap Kapolda.

Ia menambahkan, sinergitas Polri dalam melakukan vaksinasi massal ke sekolah-sekolah dan masyarakat juga sebagai peningkatan herd immunity di massa pandemi. Dalam vaksinasi mas­sal yang diikuti ratusan pelajar di Bukittinggi tersebut, Polres menye­diakan 6 bus pariwisata untuk men­jemput dan mengantarkan kembali siswa ke sekolah usai divaksin.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara mengatakan, vaksinasi massal ini bekerjasama dengan Kodim 0304 Agam dan Pemko. “Kegiatan vaksin ini ditargetkan mencapai 1.000 vaksin dan ratusan pelajar serta masyarakat umum,” ujarnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top