Close

Kapolda Sumbar Puji Antusiasme Masyarakat Ikut Vaksinasi

DIWAWANCARAI-Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa saat diwawancarai wartawan.

BUKITTINGGI, METRO–Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa, me­nyampaikan pujiannya ke­pada masyarakat yang mengikuti vaksin Covid-19 yang tengah berlangsung di Kota Bukittinggi, Selasa (19/10) siang.

Hal ini disampaikannya saat meninjau vaksinasi Covid-19 di Lapangan Kan­tin (Wirabraja) Kota Bu­kittinggi. Apalagi, terlihat dari antusiasme masya­rakat yang datang dari Kota Bukittinggi maupun Ka­bupaten Agam, sehinga Kapolda Sumbar menyam­paikan apresiasinya. 

“Saya sampaikan bah­wa masyarakat sudah me­nganggap bahwa vaksinasi ini memang sangat dibu­tuhkan, dalam rangka men­cegah salah satunya membentuk antibodi kita menghadapi virus corona,” kata Irjen Pol Teddy Mina­hasa. 

Selain itu, Irjen Pol Ted­dy yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Har­ley Davidson Club Indonesia (HDCI) menuturkan, disamping meninjau pihak­nya juga menyalurkan ban­tuan sosial untuk ma­sya­rakat.

“Hari ini kita drop 5 ton beras, tetapi untuk kegia­tan vaksinasinya oleh For­ko­pimda, Kapolres, Dan­dim menggelar juga acara yang tidak kalah menarik yaitu ada gebyar yang disertai doorprize,” ujar­nya. 

“Kita bisa lihat ada be­berapa unit kendaraan bermotor dan beberapa hadiah menarik lainnya,” sambung Irjen Pol Teddy Minahasa.

Disela kunjungan ter­sebut, Kapolda Sumbar menyerahkan sembako kepada perwakilan masya­rakat, dan juga me­nye­rahkan piagam penghar­gaan kepada perwakilan Rumah Sakit dan Pus­kes­mas se Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

Diketahui, kedatangan Kapolda Sumbar bersama dengan beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar, man­tan Ketua HDCI Kom­jen Pol (purn) Nanan Soe­karna beserta rombongan HDCI. 

Saat rombongan da­tang, disambut oleh Ka­polres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, Dan­dim 0304/Agam Letkol Yo­sip Brozti Dadi, dan Forko­pimda Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top