Menu

Kapolda Perintahkan Jajaran Lakukan Sosialisasi dengan Pasang Spanduk

  Dibaca : 441 kali
Kapolda Perintahkan Jajaran Lakukan Sosialisasi dengan Pasang Spanduk
FOTO BERSAMA— Ps. Kasi Wasjaspam Dit Binmas Polda Sumbar AKP H Syafrizen SH Datuak Rang Batuah bersama anggota foto bersama usai pasang spanduk.

PADANG, METRO
Perintah Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Hamranto SH MH, memerintahkan jajarannya untuk melakukan pemasangan spanduk di beberapa tempat keramaian untuk sosialisasi. Aksi ini kemudian diatensi Dirbinmas Polda Kombes Pol Nasrun Fahmi SH. M.Si memerintahkan anggota Ditbinmas dilaksanakan oleh Ps. Kasi Wasjaspam Dit Binmas Polda Sumbar AKP H Syafrizen SH Dt Rang Batuah bersama tim Ditbinmas AKP Afrizal dan Iptu Syafrial.

“Alhamdulillah, pmasangan spanduk sosialiosasi PSBB Jilid II diperpanjang hingga 29 Mai yang datang berjalan sesuai harapan, meski di tengah terik mata hari,” ujar Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol Nasrun Fahmi, didampingi PS Kasi Wasjaspam AKP H Syafrizen SH Datuk Rang Batuah kepada POSMETRO di lokasi kemarin.

Dikatakan, tebar spanduk di Kota Padang sebanyak 15 lemabr untuk mengingatkan kepada masyarakat tetap mematuhi aturan yang berlaku. Yang lebih penting lagi adalah, bersama kita mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona itu.

“Selain itu, jajaran Polres/ta Se Polda Sumbar memberikan himbauan juga dengan memasang spanduk untuk atensi peraturan PSBB agar dipatuhi bersama dalam upaya mencegah penularan Pandemi Covid-19,” sebutntya.

Ditambahkan Syafrizen, dalam himbauan spanduk diharapkan kepada seluruh warga masyarakat atensi terhadap ketentuan PSBB oleh Pemerintah Sumatera Barat Diperpanjang sampai hingga 29 Mei 2020 untuk dipatuhi seluruh warga masyarakat Sumbar demi kesehatan kita bersama.

Bagi keluarga yang di rantau tidak mudik. Bila keluar rumah pastikan memakai masker dan jaga jarak ( Psycal Distencing ) antara orang dengan orang lain minimal 1 meter,” ingat Syafrizen Datuak Rang Batuah. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional