Menu

Kapolda Bagi Sembako dan Masker

  Dibaca : 339 kali
Kapolda Bagi Sembako dan Masker
BAGIKAN-Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto bersama Dirbinmas Kombes Pol Nasrun Fahmi memberikan sembako dan masker kepada masyarakat.

PADANG, METRO
Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto membagikan sembako sekaligus masker kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas di Jalan Alang Laweh dan Jalan Samudera Pantai Padang, Rabu (15/4).

Menurut kapolda, sembako dan masker itu dibagikan pada warga sekitar yang membutuhkan dan lebih tepatnya mengalami kesulitan ekonomi sejak pandemi virus corona, sekaligus memutus mata rantai pandemi corona virus (Covid-19).

“Kita juga mengimbau agar setiap warga menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul-kumpul. Ini bertujuan untuk mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Jika bisa untuk pulang kampung ditunda dulu. Kapolda juga mengajak seluruh masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal,” kata Irjen Pol Toni Harmanto.

Sementara itu, Kabid Humas, Kombes Satake Bayu mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako dan masker merupakan bentuk kepedulian Kapolda kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan hingga pandemi corona berakhir.

“Selain berupaya memutus mata rantai virus corona, kita juga berupaya untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan akibat pandemi corona. Semoga sembako yang dibagikan bermanfaat,” kata Kombes Pol Satake Bayu.

Kombes Pol Satake Bayu mmengimbau masyaralat untuk menggunakan masker dimanapun berada. Baik di rumah maupun di luar, agar tetap menggunakan masker. Untuk yang hendak keluar rumah karena sesuatu hal yang penting, Kombes Pol Satake mengingatkan agar tidak melakukan kegiatan yang dapat berkumpul dengan jumlah yang banyak orang.

“Apabila ditemukan adanya masyarakat yang tengah berkerumun dalam jumlah yang banyak, pihaknya tidak segan-segan melakukan pembubaran. Kami ingatkan dengan cara humanis, namun apabila tidak mengindahkannya akan kami bubarkan. Ini demi kemaslahatan masyarakat semua,” tegasnya. (rgr

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional