Close

Kantor Kas Bank Nagari Resmi Beroperasi di RSUD Bukittinggi

Tandatangani Prasasti--Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menandatangani prasasti tanda diresmikannya pembukaan Kantor Kas Bank Nagari di RSUD Bukittinggi, Kamis (27/5) lalu, disaksikan Pemimpin Bank Nagari Cabang Bukittinggi, Tasman, dan undangan lainnya.

 BUKITTINGGI, METRO–Bank Pembangunan Da­erah (BPD) Sumbar atau Bank Nagari terus mem­perluas jaringan agar lebih dekat dengan nasabah dan masyarakat umumya. Se­perti dengan memas­ti­kan dibukanya Kantor Kas Bank Nagari yang baru di Rumah Sakit Umum Dae­rah (RSUD) Bukiting­gi, Ka­mis (27/5) lalu.

Peresmian operasional RSUD Bukittinggi, sekaligus peresmian dibukanya Kan­tor Kas Bank Nagari ter­sebut, ditandai dengan pemukulan gong dan pe­nandatangan prasasti oleh Wali Kota Bukittinggi H. Erman Safar, didampingi Pelaksana tugas (Plt) Di­rektur RSUD Vera Maya Sari, Sekda Bukittinggi Yu­en Karnova, Sekda Agam Martias Wanto serta Pe­mim­pin Cabang Bank Na­gari Bukittinggi, Tasman yang didampingi Kepala Kantor Kas Bank Nagari RSUD Bukitttinggi Doni Arda Damanik.

 Wali Kota Bukittinggi Erman Safar mengu­capkan selamat atas dibukanya Kantor Kas Bank Nagari di RSUD Bukittinggi. Dia ber­harap, Bank Nagari bisa membantu memper­mu­dah pelayanan RSUD dan juga warga sekitar. “Kami terus mendukung pengem­bangan Bank Nagari di Bukittinggi,” kata Wali Kota yang serius mendukung Bank Nagari amenjadi Bank Nagari Syariah ini.

Pemimpin Cabang Bank Nagari Bukittinggi, Tas­man bersama Kabag Hu­mas Bank Nagari Intan Evannita Evandry me­nye­butkan, Kantor Kas Bank Nagari di RSUD Bukittinggi itu diharapkan mampu me­layani aktivitas keuangan nasabah di sana.

 “Bukan hanya nasabah Bank Nagari saja, tapi juga nasabah bank lain juga bisa memanfaatkan layanan Bank Nagari di sana, ter­masuk penggunaan ATM Bank Na­gari tentunya,” sebut Tas­man.

 Dengan telah dibuka­nya kantor kas baru ter­sebut, Intan me­nam­bah­kan, hingga saat ini Bank Nagari sudah memiliki 34 kantor cabang  yang ter­sebar di seluruh Sumatera Barat, Pekanbaru, Jakarta dan Bandung. Kantor ca­bang itu terdiri dari 29 cabang konvensional dan 5 cabang syariah.

 “Bank Nagari juga me­miliki 42 kantor cabang pembantu (capem) dan 60 kantor kas di semua kantor cabang nya. Dengan de­mikian, layanan pada na­sabah bisa terus diting­katkan,” kata Intan. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top