Close

Kantor Diperbaiki, FKP3A Kota Padang Ungkapkan Terima Kasih pada Budi Syahrial

Budi Syahrial Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra.

PASARRAYA, METRO–Ratusan anggota Fo­rum Komunikasi Per­sa­tuan Peternak dan Pe­dagang Ayam (FKP3A)  Kota Padang mengung­kapkan rasa terima ka­sih kepada anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra, Budi Syahrial. Pasalnya, de­ngan menggunakan da­na pokir dari Budi Syah­rial, kantor FKP3A Kota Padang bisa direhab ulang.

Kemarin, kantor FKP3A yang berada di lantai I Blok 1 Pasar Raya Padang, proses pengerjaan sedang berlangsung. Rehab yang dilakukan adalah pada bagian loteng, lantai dan kaca depan.

Alhamdulillah, kita da­pat kucuran dana pokir dari teman kita yang juga anggota DPRD Kota Pa­dang, Budi Syahrial untuk merehab kantor ini. Pro­ses­nya sekarang sedang berjalan,” sebut salah seo­rang pengurus FKP3A, Edi Prima, Senin (27/9).

Adapun rehab yang telah dilakukan adalah pa­da bagian loteng. Seka­rang lotengnya sudah ba­ru. Be­gitu juga dengan lantai. Dikatakan Edi Prima, sebe­lumnya lantai kantor itu masih semen. Namun se­­ka­rang sudah pakai granit.

Proses pengerjaan yang akan dilakukan ada­lah pe­masangan kaca pa­da ba­gian pintu depan. Tentunya semua ini dimak­sudkan agar kantor terse­but bisa nyaman dirasakan oleh anggota forum atau masya­rakat yang berkun­jung untuk berbagai ke­perluan.

“Kami berterimakasih sekali kepada Budi Syahrial yang telah merehab kantor ini. Budi sejak dulu meru­pakan keluarga besar FKP3A Kota Padang ini,” se­but Edi Prima.

Diceritakan Edi, se­be­lum duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Pa­dang, Budi sangat aktif di Pasar Raya Padang bersa­ma dengan anggota DPRD Kota Padang lainnya,  Am­ran Tono. Keduanya seka­rang sama-sama anggota DPRD dari Partai Gerindra.  Namun Budi sejak dulunya memang dekat dengan pe­dagang  di los ayam Pa­sar Raya Padang.

“Rehab kantor ini me­nunjukKan bahwa ia peduli kepada pedagang ayam di Pasar Raya Padang ini,” terang Edi Prima lagi.

Sementara itu, anggota DPRD Padang Budi Syah­rial mengatakan bahwa pengalokasian dana pokir senilai Rp 50 juta untuk rehab kantor FKP3A Kota Padang ini adalah bagian dari janjinya sebagai ang­gota DPRD Kota Padang kepada semua anggota forum. Janji itu disampai­kannya sebelum duduk sebagai anggota legislatif.

“Ini janji saya dulu. Tentu harus saya penuhi,” sebut Budi lagi.

Kepala Dinas Perdaga­ngan Kota Padang, Andree Algamar membenarkan adanya kucuran dana pokir dari anggota DPRD kota Padang, Budi Syahrial un­tuk rehab kantor forum pedagang ayam yang ada di Pasar Raya. “Memang ada sekitar Rp50 juta untuk rehab ulang atau per­bai­kan kantor,” terang An­dree Algamar. (tin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top