Close

Kankemenag Kabupaten Agam Gelar Rapat Pembentukan Panitia HAB

RAPAT— Kankemenag Agam gelar rapat pembentukan panitia peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 tahun 2021.

AGAM, METRO–Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, menggelar rapat pembentukan panitia peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76, di aula Kankemenag Agam, Senin (27/9). Rapat dipimpin langsung Kakan Kemenag Agam Marjanis, yang dihadiri seluruh ASN di ling­kungan Kankemenag Agam.

Dalam rapat itu, terbentuk tim formatur dengan jumlah sebanyak lima orang. Mereka nanti bertugas untuk menyusun struktur dan anggota kepanitiaan peringatan HAB ke-76, tepatnya 3 Januari 2022. “Mereka lah nanti yang akan mengangkat dan memeriahkan HAB Kemenag ke-76 tingkat Kabupaten Agam,” ujar Kakan Kemenag Agam Marjanis.

Dengan begitu, ia berharap panitia yang dibentuk nantinya dapat mengakomodir berbagai kegiatan, dengan mengedepankan inovasi dan pemanfaatan teknologi informasi.

Dijelaskannya, ada berbagai kegiatan nanti yang dilakukan salah satunya perlombaan, baik di jajaran madrasah, haji dan umrah, Bimas Islam, PAIS, Subbag TU, Zakat Wakaf, PD Pontren dan umum. “Kegiatan itu hendaknya bisa mengoptimalkan teknologi informasi serta inovasi cerdas kekinian,” ujar Marjanis. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top