Menu

Kampung PKK-KKBPK Dicanangkan

  Dibaca : 146 kali
Kampung PKK-KKBPK Dicanangkan
PEMBUKAAN— Sekretaris Daerah Padangpariaman, H. Jonpriadi membuka acara pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK.

PDG.PARIAMAN, METRO
Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman, H. Jonpriadi, kemarin membuka secara resmi acara pencanangan PKK – KKBPK – Kesehatan tingkat Kabupaten Padangpariaman tahun 2020.

Jonpriadi menyatakan kegiatan pencanangan kesatuan gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Tingkat Kabupaten Padangpariaman ini merupakan momentum yang memiliki makna dan peran strategis khususnya menjadikan keluarga yang ada di wilayah Kabupaten Padangpariaman.

“Sehingga, nantinya dapat terwujud sebagai unit terkecil dari masyarakat dan tempat dimulainya revolusi mental, karena keluarga merupakan wahana utama dalam membentuk generasi muda penerus bangsa yang berkarakter,” ujarnya.

Kegiatan ini ini diawali dengan sambutan dari Ny Pjs Ketua PKK Kabupaten Padangpariaman, pemukulan gong bahwa telah dicanangkannya kegiatan, pemberian piagam penghargaan pengelola kampung KB terbaik kepada kader.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Ketua dan Sekretaris Dharma Wanita Persatuan, Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Padangpariaman. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional