Close

Kalahkan Pratelanza FC 2-1, Aro Tani FC Rengkuh Piala Walikota Pariaman

SERAHKAN PIALA-Walikota Pariaman Genius Umar menyerahkan piala kepada pemain Aro Tani FC yang menjadi juara dalam turnamen sepak bola Piala Walikota Pariaman 2022 kategori U-40 plus se-Sumatera Barat

PARIAMAN, METRO–Tim sepakbola Aro Tani FC berhasil menyabet gelar juara pada turnamen sepakbola piala Walikota Pariaman 2022 kategori U-40 plus yang berlangsung di Stadion Mini Persikatim, Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman.

Dalam partai puncak, Aro Tani FC yang merupakan club asal Padangpariaman berhasil menundukkan tim asal kota Padang Pratelanza FC dengan skor 2-1. Sementara itu Pariaman Selection berhasil merebut tempat ketiga setelah di babak perebutan posisi 3 tersebut berhasil mengalahkan AR FC Pariaman yang harus puas berada di posisi 4.

Turnamen itu sendiri ditutup langsung oleh Walikota Pariaman Genius Umar yang juga secara langsung menyerahkan tropi kepada para pemenang turnamen.

Turut hadir dalam penutupan tersebut, Sekdako Pariaman, Yota Balad, Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, Kanderi, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono, Camat Pariaman Utara, Ahadi Nugraha, dan Kepala Desa Sikapak Timur, Syafirman dan pengurus Persikopa.

“Hari ini saya secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Pariaman kategori Usia 40 tahun keatas tingkat Sumbar. Pertandingan ini digelar selama sebulan di Stadion Mini Persikatim yang diikuti oleh 12 tim se-Sumbar,” kata Walikota Pariaman Genius Umar, Rabu (20/7) sore seusai acara.

Dikatakannya, dengan digelarnya pertandingan ini menambah ramainya pengunjung yang datang ke Kota Pariaman serta menambah semangat dan ga­irah olahraga sepakbola di Kota Pariaman khususnya di Desa Sikapak Timur ini.

“Semua klub yang datang dan ikut bertanding, kami ucapkan terima kasih. Selamat kepada peme­nang, Insyaallah tahun depan kita adakan pertandingan yang lebih meriah lagi. Kita berharap, olahraga sepakbola semakin berjaya di Kota Pariaman, semakin berjaya di Sumbar dan semakin berjaya di Indonesia ,”tu­tup Genius. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top