Menu

Kakemenag Kukuhkan BK.KUA

  Dibaca : 121 kali
Kakemenag Kukuhkan BK.KUA
Kakemenag Kukuhkan BK.KUA

TANAHDATAR, METRO
Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar H.Syahrul didampingi Kasi Bimas H.Alinardius mengukuhkan Kepengurusan Badan Koordinasi Kepala Kantor Urusan Agama (BK.KUA) Kecamatan, Kabupaten Tanah Datar Periode 2021 – 2023 di ruang pertemuan KUA Kecamatan Rambatan Kamis (25/3).

Kepengurusan baru BK. KUA Kabupaten Tanah Datar yang dikukuhkan itu, sebagai Ketua Rahman Kepala KUA Kecamatan Rambatan, Sekretaris Benni Kepala KUA Kecamatan Sungai Tarab dan Bendahara Bisti Syamsuri Kepala KUA Kecamatan X Koto.

Sementara sebagai anggota BK. KUA masing-masing Dafrizon Ka KUA Kec. Lima Kaum, Fauzi Ka. KUA Kec. Batipuh, Zul Andris Ka KUA Kec. Batipuh Selatan, Iswandi Ka KUA Kecamatan Salimpaung, Erisman Ka KUA Lintau Buo Utara, Zuldi Ka KUA Lintau Buo, Yon Hendri Ka KUA Kec. Tanjung Emas, Hasril Efendi Ka KUA Padang Ganting, Syamsul Bahri Ka KUA Sungayang, Faizal Ka KUA Tanjung Baru dan Ajiman Ka KUA Kec. Pariangan.

Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul dalam arahannya menyampaikan dengan telah dikukuhkannya kepengurusan baru BK. KUA Kabupaten Tanah Datar periode 2021 – 2023 itu, diharapkan setiap Kepala KUA Kecamatan di Kabupaten Tanah Datar untuk selalu saling berkoordinasi baik dalam pelaksanaan tugas maupun dengan kegiatan organisasi kemasyarakatan.

“Khusus kepada pengurus BK. KUA Kabupaten Tanah Datar periode 2021 – 2023 yang baru dikukuhkan Ka Kankemenag mengharapkan untuk selalu berinovasi Dalam dalam pelaksanaan di wilayah kerja Kecamatan masing-masing,”ingatnya.

Ka Kankemenag menambahkan, jika ada suatu permasalahan tugas yang terjadi pada suatu KUA Kecamatan di Kabupaten Tanah Datar agar secepatnya Ka KUA yang bersangkutan untuk berkoordinasi dengan BK.KUA untuk mencari solusi permasalahan tersebut.

“Para Ka KUA Kecamatan di Kabupaten Tanah Datar untuk selalu kompak, bersatu dan saling bekerjasama untuk kemajuan KUA Kecamatan di Kabupaten Tanah Datar,”tambahnya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional