Menu

Kakemenag Buka Sosialisasi Penyusunan Renja 2021

  Dibaca : 58 kali
Kakemenag Buka Sosialisasi Penyusunan Renja 2021
Kakemenag Buka Sosialisasi Penyusunan Renja 2021

TANAHDATAR, METRO
Ka Kankemenag Tanah Datar diwakili Kasubbag TU H.Yusmarli membuka secara resmi Sosialisasi Penyusunan Rencana Kerja (Renja) 2021 jajaran Kemenag Tanah Datar di aula Kemenag Selasa siang (6/4).

Sosialisasi Penyusunan RENJA tersebut diikuti sebanyak 21 orang Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah tingkat MA dan MTS jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar.

Ka Kankemenag dalam arahannya ketika membuka acara sosialisasi tersebut menjelaskan, kepala Urusan Tata Usaha pada suatu madrasah mempunyai peran yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas administrasi pada satkernya masing-masing.

“Kepala Urusan Tata Usaha pada suatu Madrasah harus mampu menguasai tentang pelaksanaan urusan Penyusunan Rencana Kerja (RENJA) madrasah, sehingga terciptanya Perjanjian Kinerja (Perkn) dan Zona Integritas (ZI) serta Reformasi Birokrasi (RB) pada masing-masing madrasahnya,”katanya.

Setelah dilakukan Penyusunan Rencana Kerja (RENJA) yang menghasilkan Perjanjian Kinerja dan ZI-RB itu, selanjutnya dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaan RENJA tersebut.

“Seluruh Kepala Tata Usaha Madrasah harus mampu menjadi pelaksana Administrasi Madrasah dan mampu mengevaluasi dari hasil kerja yang dilakukannya selama satu tahun yang lalu,”harapnya.

Setelah dilakukan pelayanan dan evaluasi hasil rencana kerja yang dilakukan pada masing-masing madrasah, maka target yang direncanakan di masing-masing madrasah dapat tercapai dan terlaksana sesuai dengan rencana kerja madrasah tersebut. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional