Menu

Kakek 80 Tahun Hilang Misterius

  Dibaca : 555 kali
Kakek 80 Tahun Hilang Misterius
PENCARIAN— Petugas BPBD Padangpariaman melakukan pencarian terhadap salah seorang warga yang dikabarkan hilang sejak Sabtu (28/12).

PDG. PARIAMAN, METRO – Hingga pencarian hari ketiga, pria lanjut usia (lansia) warga di Korong Pibado, Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2×11 Kayutanam yang dilaporkan hilang, belum berhasil ditemukan. Hingga Senin (30/12), Tim BPBD bersama masyarakat masih terus berupaya melakukan pencarian dengan menyisir lokasi yang biasa dikunjungi korban.

Kepala Pelaksana BPBD Padangpariaman Budi Mulia melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik, Edison menjelasakan, Satgas TRC PB BPBD hingga hari ini masih melakukan pencarian. “Diketahui orang hilang tersebut meninggalkan kediamannya sejak Sabtu (28/12), nah semenjak itu pula kami langsung melakukan pencarian hingga hari ini,” ungkapnya.

“Identitas orang hilang itu bernama Nasir (80), terakhir memakai baju kaos berwarna kuning. Sekitar pukul 15.15 WIB, Nasir masih terlihat di rumah. Namun pada malam harinya tidak terlihat lagi dan pihak keluarga tidak mengetahui ke mana perginya,” tambah Edison.

Dijelas Edison, malam itu juga pihaknya setelah mendapat laporan langsung melakukan pencarian. Tetapi tidak membuahkan hasil. Selama proses pencarian, pihaknya mengerahkan delapan personel BPBD untuk menemukan Nasir.

“Laporan pertama terkait pencarian masuk pada Minggu (29/12) dengan hasil belum ditemukan. Setelah itu kami mencoba menyisir lokasi lainnya bersama beberapa orang warga setempat dan hasilnya juga belum ditemukan,” jelas Edison.

Edison menuturkan, pencarian Nasir hingga hari ini masih dilakukan, tak hanya pihak BPBD saja, tim pencarian diperkuat dengan melibatkan (KSB) Kelompok Siaga Bencana wilayah, TNI dan Polsek Sicincin.

“Area pencarian akan semakin kita perluas. Kita juga belum tahu kemana korban hilangnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat korban segera ditemukan,” pungkasnya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional