Close

Kakan Kemenag Sawahlunto Ikuti Lomba Mangukua Karambie

LOMBA— Kepala Kanmenag Sawahlunto Dedi Wandra ikuti lomba parut kelapa bersama jajarannya di lapangan Ponpes Ababil Lunto, Kecamatan Lembah Segar.

SAWAHLUNTO, METRO–Kepala Kantor Kemenag Sawahlunto Dedi Wandra mengikuti lomba mengukur kelapa (memarut-red)  di lapangan Ponpes Ababil Lunto Kecamatan Lembah Segar. Lomba tersebut termasuk pada salah satu rangkaian kemeriahan  peri­ngatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 76, Selasa (14/12).

Menurut Dedi Wandra, acara puncak HAB tanggal 3 Januari 2022. Menjelang hari HAB akan ada serangkaian kegiatan mewarnai kemeriahannya. ” Lomba memarut kelapa, lomba volly, lomba badminton dan lomba solo song serta temu ramah dengan pensiunan PNS Kemenag,” ujar Dedi.

Dalam rangkaian kegiatan ini diharapkan akan terjadi silahturahmi yang kental atas instansi yang ada dibawah naungan Kemenag. ” Kita mengharapkan keakraban akan terjalin antara ASN dilingku­ngan Kemenag Sawahlunto,” kata Dedi.

Dedi Wandra sangat antusias mengikuti lomba parut kelapa, bersama dengan kepala sekolah yang ada dibawah nau­ngan Kemenag, ASN serta para guru pria. Lomba parut kelapa itu juga dimenangkan oleh Kakanmenag Dedi Wandra. ” Ternyata saya masih cepat dalam parut kelapa, ini sudah biasa dilakukan dulu semasa kecil,” ucap Dedi. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top