Menu

Kajari Padang Lantik Kasi Intelijen Roni Saputra

  Dibaca : 132 kali
Kajari Padang Lantik Kasi Intelijen Roni Saputra
SEMATKAN LENCANA— Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang, Ranu Subroto, menyematkan lencana, kepada Kasi Intelijen yang baru, Roni Saputra pada acara pelantikan di Kejaksaan Negeri Padang, Selasa (20/4).

GAJAH MADA, METRO
Sejak Indonesia dilanda Covid-19, sejumlah kegiatan baik bidang pendidikan maupun penegakan hukum tetap saja berjalan dengan baik, walapun sedikit berbeda, bila dibandingkan dengan hari biasa. Namun demikian, semangat kerja tetap menjadi prioritas.

“Tumbuhkan budaya kerja keras, terutama bersikap dan adaptif, dalam menjalani tatanan new normal, sehingga Covid-19 tidak menyurutkan kinerja. Maka dari itu, tetap senantiasa produktif, inovatif, menjaga kesehatan dan disiplin,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang, Ranu Subroto, saat melantik kasi intelijen yang baru, di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang, Selasa (20/4).

Kajari menambahkan, dalam segi hukum, harus mewujudkan, penegakan hukum yang adil, profesional, dan bermartabat.

“Jaga integritas, jauhi penyimpangan, dan perbuatan tercela dalam pelaksanaan tugas, ingat selalu jabatan adalah amanah,” tegasnya.

Kajari Padang berpesan, kepada kasi intelijen Kejari Padang yang baru, Roni Saputra, agar mempelajari wilayah kerja ditempat yang baru. “Berkerjalah dengan giat, jujur, kreatif, dan bertanggung jawab, dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi Intelijen Roni Saputra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidana Khusus (Pidsus) di Kejari Kuantan Singingi, siap menjalankan tugas dengan baik.

“Tentunya saya akan siap menjalankan tugas dengan baik, mengingat jabatan ini adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kasi Intelijen Kejari Padang, dipimpin oleh Yuni Hariaman, yang kini pindah tugas sebagai Kasi Pidsus di Padang Sidempuan, Provinsi Sumatera Utara. (hen)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional