Menu

Kafilah Kabupaten So­lok Bidik Target 5 Besar di MTQ Tingkat Sumbar

  Dibaca : 99 kali
Kafilah Kabupaten So­lok Bidik Target 5 Besar di MTQ Tingkat Sumbar
Bupati Solok Epyardi Asda

SOLOK, METRO–Kafilah Kabupaten So­lok diharapkan dapat me­no­rehkan prestasi terbaik dalam mengikuti MTQ ting­kat provinsi Sumbar 2021.  Bahkan target minimal 5 besar menjadi motivasi para kafilah Kabupaten Solok.

Bupati Solok Epyardi Asda meminta, agar se­luruh kafilah untuk ber­sunguh-sungguh dalam mengikuti training camp (TC). Bahkan, Epy mem­berikan motivasi dan du­kungan penuh bagi kafilah Kabupaten Solok dalam mengikuti MTQ tingkat Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu Epyardi mengajak kafilah untuk mencintai kampung halamannya dengan tidak pindah ke daerah lain da­lam ajang MTQ meski diba­yar. Bupati Solok mene­kankan, untuk selalu jaga nama kampung halaman jangan sampai harga diri terjual hanya segelintir uang.

Sementara itu, Ketua Panitia LPTQ Kabupaten Solok Alizar Chan me­nga­takan, TC yang dilak­sana­kan saat ini merupakan tahap yang ke 2 sebagai rangkaian persiapan kafi­lah Kabupaten Solok untuk mengikuti MTQ ke- 39 ting­kat Sumatera Barat yang akan di selenggarakan di Kota Padang Panjang. “Jum­lah peserta TC tahap kedua ini adalah sebanyak 78 orang yang terdiri dari putra putri terbaik kabu­paten solok,” ujar Alizar Chan.

Dalam TC tersebut, pe­ser­ta fokus pada kualitas dari kafilah yang akan diki­rim dengan bertekad untuk menorehkan prestasi yang terbaik untuk Kabupaten Solok sesuai dengan visi dan misi mambangkik ba­tang tarandam dan men­jadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional