Menu

Kafilah Juara MTQN Tingkat Sumbar Terima Bonus

  Dibaca : 73 kali
Kafilah Juara MTQN Tingkat Sumbar Terima Bonus
SERAHKAN BONUS— Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menyerahkan bonus kepada kafilah juara MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat ke-38. (ulfa musriadi/posmetro)

BUKITTINGGI, METRO – Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menyerahkan bonus kepada kafilah yang memperoleh juara pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat ke-38 pada tanggal 14 – 22 Juni 2019 yang lalu di kota Solok. Penyerahan dilakukan di rumah dinas Wali Kota Bukittinggi, Senin (11/11) malam.

Dalam sambutannya, Ramlan Nurmatias mengucapkan terima kasih kepada para kafilah MTQ kota Bukittinggi yang telah membawa harum nama Bukittinggi, dimana pada tahun ini kota Bukittinggi meraih peringkat ke 7 dari sebelumnya pada peringkat 11.

“Terima kasih atas partisipasi kafilah MTQ Bukittinggi yang telah membawa harum nama kota Bukittinggi dimana telah membawa peringkat yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan semoga perjuangan kita semua dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah,” ujarnya.

Selanjutnya Ramlan berharap kiranya prestasi yang telah diraih minimal dapat dipertahankan dan akan ditingkatkan serta berharap adanya bantuan dan dukungan dari semua pihak agar program – program pemerintah dalam membina dan mengembangkan nilai – nila keagamaan dikalangan masyarakat dapat didukung bersama – sama yang akan dapat menjadi kekuatan dan juga akan menjadi bagian dalam peningkatan SDM di kota Bukittinggi.

Besaran bonus yang diterima masing – masing qori dan qoriah yang memiliki prestasi pada MTQ Nasonal ke-38 Tingkat Sumatera Barat antara lain, Juara I menerima Rp35 juta, Juara II menerima Rp 15 juta, Juara III menerima Rp 10 juta, Juara harapan I sebanyak 1 grup/3 orang memperoleh Rp 10,5 juta, dan Juara harapan II menerima Rp 4 juta.

Sedangkan, kepada para pelatih diberikan bonus untuk Pelatih juara I sebanyak masing–masingnya memperoleh Rp10 juta, kepada pelatih juara 2 sebesar Rp5 juta, sedangkan kepada pendamping tilawah cacat netra memperoleh Rp5 juta dengan total bonus keseluruhan Rp373,5 juta. (u)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional