Menu

Kadishut Sumbar Tinjau Budidaya Lebah Galo-galo

  Dibaca : 237 kali
Kadishut Sumbar Tinjau Budidaya Lebah Galo-galo
TINJAU BUDIDAYA LEBAH—Kadis Kehutanan Sumbar Yozawardi tinjau budidaya lebah galo-galo di Kota Sawahlunto, didampingi Wawako Sawahlunto Zoirin Sayuti.

SAWAHLUNTO, METRO
Kadis Kehutanan Provinsi Sumbar Yozawardi mengunjungi budidaya lebah yang sedang dikembangbiakan di Sawahlunto, Sabtu (9/1). Kedatangan Kadis Kehutanan Sumbar Yozarwardi disambut Wawako Sawahlunto, Zoirin Sayuti SE bersama dengan Ketua GOW Neldaswenti Zohirin beserta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Zoirin Sayuti dalam kesempatan ini menyambut baik kedatangan dari Kadis Kehutanan Provinsi Sumbar ini. ”Kita ketahui, di Kota Sawahlunto terdapat berbagai budidaya madu yang dikelola secara perorangan maupun yang dikelola secara kelompok yang ada di masyarakat. Dan dengan kedatangan langsung dari Kadis Kehutanan Provinsi Sumbar bisa memberikan angin segar bagi usaha budidaya madu kedepannya dalam perkembangan dan pemasarannya,” jelas Zoirin.

Pada kesempatan itu Kadis Kehutanan Sumbar berkunjung ke sejumlah lokasi budidaya madu tersebut. Dengan didampingi Wawako Zohirin, mengunjungi budidaya galo-galo di kawasan Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto dan dilanjutkan ke lokasi budidaya madu lebah, yang dalam hal ini dikelola oleh kelompok Pramuka, Kota Sawahlunto di Taman Hutan Kota, kawasan Kandi Sawahlunto. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional