Close

Kadishub Padang Apresiasi Personel Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran

HALAL BI HALAL— Kepala Dishub Kota Padang Yudi Indra Syani, bersalaman dengan petugas UPT-PKB Yance Kurniawan dalam acara halal bi halal, di ruangan UPT-PKB Mata Air, kemarin.

MATA AIR, METRO–Pada hari kedua masuk kerja di Dinas Perhubungan Padang, Kepala Dinas Perhubungan Yudi Indra Syani, mengaku puas atas kinerja personel. Personel Dishub ikut melakukan pengawasan arus mudik dan balik Lebaran.

Selain itu juga dilakukan pengawasan sarana dan prasarana, baik berupa pendataan kawasan parkir dalam Kota Padang yang terindikasi biang kemacetan. Kemudian, traffic ligth yang sering pudur  dan pengaturan arus lalu lintas demi mengindari kemacetan yang merupakan prioritas utama dalam pelayanan kepada pemudik dan urang rantau menyambut liburan Idul Fitri 1443 H.

“Alhamdulillah, apa yang kita harapkan tercapai. Ini semua berkat kerjasama yang baik antara Dishub Kota Padang, Polresta Padang, pihak terkait lainnya termasuk para pemudik itu sendiri,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang Yudi Indra Syani usai Halal bi halal di ruangan UPT-PKB  Mata Air, kemarin.

Yudi Indra Syani, menegaskan agar seluruh personelnya kembali beraktifitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Tumbuhkan jiwa korsa di antara kita. Satu nasib, satu sepenanggungan. Apapun pekerjaan dan hasil pekerjaan di Disub ini akan kita tanggungbersama.  Tanpa rasa korsa ini saya yakin tugas-tugas yang dikerjakan tidak bagus hasilnya. Namun, sebaliknya, jika rasa korsa itu kuat dan tumbuh pada diri masing-masing, maka hasilnya memuaskan,” katanya.

“Untuk itu mari kembali kita lanjutkan tugas-tugas yang tertunda atau belum terselesaikan karena cuti bersama lebaran. Tentu saja semua pekerjaan dimulai dengan  penuh  semangat. Apalagi setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa, tentu akan terjadi peningkatan keimanan yang mendorong kita bekerja dengan ikhlas sebagai insan yang bertaqwa,” ujarnya.

Sementara dari pantuan selama arus mudik dan arus balik kemarin, semuanya aman terkendali. “Hingga kemarin, belum ada laporan. Semua aman terkendali,” tutur Yudi Indra. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top