Close

Kadisdukcapil Kabupaten Padangpariaman Tinjau Potensi Ekonomi Nagari

Kepala Dinas Kepedudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padangpariaman Muhammad Fadhly kemarin, melakukan kunjungan dan berkeliling di nagari Koto Dalam Selatan.

PADANGPARIAMAN, METRO–Kepala Dinas Kepedudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padangpariaman Muhammad Fadhly kemarin, melakukan kun­jungan dan berkeliling di nagari Koto Dalam Selatan.

Saat itu Kadis terseut di­dam­pingi Walinagari Koto Da­lam Selatan Masywarah, Nagari pe­me­karan yang adem dan giat membangun.

“Koto Dalam Selatan, Nagari yang giat untuk masa depan,” kata Kepala Kependudukan dan Pen­catatan Sipil Padangpariaman Muhammad  Fadhly, kemarin.

Dia berkenan mengunjungi Nagari Koto Dalam Selatan dalam agenda kunjungan berdiskusi bersama Aparatur Pemerintah Nagari.

“Kita sambil berkeliling melihat  pengembangan potensi ekonomi dan pengembangan sarana pen­di­dikan di Nagari, serta berdiskusi dengan mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada di nagari tersebut,” ungkapnya.

Apalagi katanya, kehadiran mahasiswa tersebut disana dalam rangka Kuliah Kerja Nyata (KKN) terpadu dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) merupakan pendorong untuk percepatan peningkatan kualitas penyelenggaraan peme­rin­ta­han, pengembangan ekono­mi dan pembangunan Nagari.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top