Menu

Kadis PU Baru Padang: Pembenahan Jalan jadi Skala Prioritas

  Dibaca : 1420 kali
Kadis PU Baru Padang: Pembenahan Jalan jadi Skala Prioritas
Pemimpin BNI Wilayah Padang area Sumbar, Riau dan Kepri S. Hidayat Safwan, Pegawai BNI, Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs Toni Harmanto dan Gubernur Sumbar Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc.
Kadis PU fatri arman

Kadis PU Kota Padang, Fatri Arman.

UJUNGGURUN, METRO–Dengan keterbatasan dana, Pemko Padang tetap berkomitmen untuk memperbaiki kondisi jalan agar tetap mulus. Untuk mensyiasatinya, perbaikan jalan tetap menjadi skala prioritas.

“Anggaran terbatas. Kita akan perbaikan jalan sesuai dengan skala prioritas. Mulai dari yang rusak berat, rusak sedang hingga rusak ringan,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Padang Fatri Arman, Jumat (25/9).

Sebagai pejabat yang baru dilantik, sampai saat ini, dia masih mempelajari tentang database kondisi jalan  Kota Padang. Dengan pemahaman yang cukup, Arman berharap dia dapat melihat secara rinci dan mencarikan solusi untuk pemaksimalaan pelaksanaan program unggulan di bidang jalan dan drainase.

Selanjutnya, dirinya juga akan memberikan informasi seluas-luasnya agar warga mengetahui bahwa  Dinas PU bukan lembaga super power  yang dananya besar. SDM mencukupi, alat-alat mencukupi. Dinas PU punya keterbatasan dan warga harus mengetahuinya.

“Berbagai keterbatasan itu perlu diketahui masyarakat. Sehingga mereka juga paham setiap langkah dan program diambil Dinas PU. Untuk sekarang saya memang belum bisa berkomentar banyak tentang program dan langkah yang akan saya ambil, karena masih dalam tahap mempelajari,” sebut Arman. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional