Menu

Kadis Pendidikan Kota Pariaman Dilantik jadi Plt Kades

  Dibaca : 87 kali
Kadis Pendidikan Kota Pariaman Dilantik jadi Plt Kades
DILANTIK—Kadis Pendidikan Kanderi saat dilantik sebagai Plt Kades Sikapak Barat.

Kepala Dinas Pendidikan Pe­muda dan Olahraga Kota Pariaman, Kanderi, dilantik sebagai Penjabat Sementara (PJs) Kepala Desa Sika­pak Barat, Kecamatan Pariaman Utara menggantikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa yang dijabat oleh Nurhayati.

Pelantikan dilakukan di Aula Kantor Desa Siakapak Barat, kema­rin, oleh Camat Pariaman Utara, Ahadi Nugraha dan disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat.

Camat Pariaman Utara, Ahadi Nugraha, menyampaikan sebagai penjabat kepala desa, penjabat kepala desa sebagai unsur yang sangat penting di pemerintahan dan juga kepala Desa adalah unsur yg paling dekat dengan masyarakat artinya seluruh penyelenggaraan pemerintahan Desa harus dise­suaikan kembali dengan kearifan lokal yg ada di Desa Sikapak Barat baik pengelolaan keuangan Desa maupun dalam penyelenggaraan pemerintahan desa,” ujar Ahadi.

Ia juga meminta penjabat kepala desa harus selalu berkoordinasi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi.

“Selamat kepada Bapak Kanderi atas amanah dan tugas tamba­hannya sebagai Penjabat Kepala Desa Sikapak Barat, semoga ama­nah. Dan untuk Sdr. Nurhayati atas nama Pemko Pariaman saya ucap­kan terima kasih atas tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelak­sana tugas kepala desa,” ujar Ahadi mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional