Menu

Kadis Pariwisata Raih Penghargaan Leadership

  Dibaca : 139 kali
Kadis Pariwisata Raih Penghargaan Leadership
TERIMA PENGHARGAAN— Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Dwi Marhen Yono menerima penghargaan.

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Dwi Marhen Yono menyatakan apa yang dilakukannya bersama team work mendapatkan pengakuan & reward dari lembaga independen (Majalah Penghargaan Indonesia).

Dwi Marhen Yono menerima penghargaan best leadership & profesional kategori pariwisata. Panitia menilai 3 hal yang dilakukan oleh Marhen sapaan akrab pria asli Banyuwangi ini, dimana selama dirinya menjabat sebagai Kadisparbud Kota Pariaman, sangat menginspirasi dunia pariwisata di indonesia yang sedang dilanda pandemi COVID-19, antara lain, terbentuknya tim kreatif yg menyiapkan konten berita menarik tentang pariwisata dan ekonomi kreatif pariaman setiap harinya dan menyebarkannya secara efektif dengan ratusan pasukan medsos (IG, Facebook dan YouTube)

Terlaksananya “Lomba Video Kreatif antar desa / kelurahan se Kota Pariaman. Kegiatan kreatif visit destinasi yang dilaksanakan setiap hari Jumat , kegiatan nya bersepeda bersama dengan dinas terkait ( biar sehat ) , melaksanakan gotong-rotong di destinasi yang dituju, dan berdiskusi serta mendengarkan aspirasi dari pelaku pariwisata dan ini bergantian setiap Jumat.

Dwi Marhen Yono mengatakan penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Pariaman dan terkhusus tim kreatif serta super team Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kota Pariaman.

Dia berharap ini menjadi tambahan energi dan semangat untuk berbuat lebih lagi untuk pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Pariaman.

“Kami mengajak semua pihak untuk terus mempromosikan daerah kita, baik dengan media sosial, aksi nyata mengembangkan wisata kota pariaman, serta tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 dan terus bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional