Menu

Kadinkes Sosialisasikan Kebijakan Covid-19

  Dibaca : 148 kali
Kadinkes Sosialisasikan Kebijakan Covid-19
Kadinkes Sosialisasikan Kebijakan Covid-19

PADANGPARIAMAN, METRO
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Yutiardy Rivai menyatakan dinasnya melakukan sosialisasi kebijakan covid 19 kepada pimpinan dan dosen Politeknik Pelayaran Sumatera Barat.

Kepala Dinas Kesehatan Yutiardy Rivai yang didampingi Kabid P2P dr.Jasneli memberikan sambutan sekaligus pemateri dalam rangka sosialisasi kebijakan vaksin covid 19.

“Pemberian vaksin merupakan salah satu usaha atau bentuk ikhtiar yang kita lakukan untuk memutus mata rantai Covid 19 semoga kita bisa terbebas dari virus covid 19 ini. Pernyataan dari vaksin sudah ada fatwa MUI bahwa vaksin aman dan halal juga sudah uji secara klinis oleh BPOM,” ungkapnya.

Tujuan katanya, vaksinasi adalah mampu membentuk kekebalan kelompok,menurunkan kesakitan dan kematian akibat covid 19,melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh dan menjaga produktivitas dan meminimalkan dampak sosial dan ekonomi.

Kadiskes berharap tidak ada lagi keraguan untuk vaksinasi dengan sosialisasi hari ini. “Wujudkan Masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid-19,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional