Menu

Kader PPM Sumbar harus Ikut Bantu LVRI

  Dibaca : 84 kali
Kader PPM Sumbar harus Ikut Bantu LVRI
HUT LVRI VIRTUAL— Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Sumbar, Wahyu Iramana Putra mengikuti kegiatan HUT LVRI yang dilakukan secara virtual, Selasa (10/8).

VETERAN, METRO–Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Sumbar, Wahyu Iramana Putra mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Veteran yang jatuh pada 10 Agustus.

“Sebagai anak Veteran, PPM Sumbar menyam­paikan selamat hari jadi dan kami akan selalu lindungi pejuang,” ujar Wahyu, usai mengikuti HUT Veteran secara virtual yang digelar serentak dan diikuti seluruh PPM Ka­bupaten/Kota.

Ia berpesan kepada semua kader PPM yang juga anak Veteran, supaya menjadi anak yang santun dan tetap patuhi aturan organisasi. Jangan pula sebagai anak pejuang, PPM membangkang serta ber­sikap arogan dan menen­tang kebenaran.

“PPM harus membantu LVRI dalam segala hal. Jangan kita saling adu dom­ba antar sesama,” ucap Wahyu.

Ia mengatakan, para Veteran telah bersusah payah dalam membela NKRI. Bahkan mengor­ban­kan jiwa dan raganya me­raih kemerdekaan. Oleh ka­rena itu, PPM harus bisa mem­pertahankan apa yang diperjuangkan oleh pejuang.

Sementara, Ketua Le­giun Veteran Republik In­do­nesia (LVRI) Sumbar, Ko­lonel Purn Amir Syari­fudin membenarkan hal itu dan mengimbau kepada kader PPM agar kompak dan bersinergi dengan se­mua pihak dalam mema­jukan organisasi. “Mari se-iya sekata dan jangan ber­pecah belah. Merdeka,” pungkasnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional