Close

Kader PKK Pasaman Siap menjadi Terbaik di Jambore Nasional

DILEPAS— Bupati Pasaman Benny Utama saat melepas keberangkatan kader PKK.

PASAMAN, METRO–Sedikitnya sebanyak 45 orang tim kader pengge­rak PKK kabupaten Pasaman ikuti adu kebolehannya pada ajang Jambore PKK Nasional  tingkat Su­matera barat ke XIX dan Peringatan hari jadi PKK ke 50 yang dilaksanakan di Kabupaten Agam dari tang­gal 18 sampai tanggal 20 Juli 2022.

Tim penggerak PKK Pa­saman yang di pimpin langsung oleh Ketua TPP PKK Ny Susi Benny Utama sebelumya telah dilepas keberangkatannya oleh Bupati Pasaman Benny Utama pada Senin 17 Juli 2022 kemarin di halaman kantor Bupati Pasaman.

Sementara itu pembukaan Jambore  tingkat Su­matera Barat yang ke XIX tersebut yang dipusatkan di Stadion GOR Ruang Agam di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansarullah.

Penampilan Yel yel TPP PKK Kabupaten Pasaman dalam pembukaan Jambore tersebut berlangsung suskses dan mendapat sam­butan meriah dari yang hadir pada kegiatan tersebut.

Untuk sementara dari perolehan piala dari 5 lomba yang dilaksanakan ka­bupaten Pasaman sudah mendapatkan dua gelar juara l , diantaranya Juara l pola Asuh Anak diraih oleh Pokja satu,  ditambah juara l UP2K oleh Pokja dua. Sementara untuk Pokja tiga meraih juara ll sampai berita ini diturunkan Pasaman sudah meraih tiga gelar juara dan beberapa lomba lagi masih dalam tahap pelaksanaan. (mir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top